PEMBANGUNAN RUMAH LIMASAN

Pertanyaan Atau Pemesanan Klik Tombol Di Bawah ini:
+6282134598243 +6287739036228
Alamat Lokasi Kami

Pembangunan Teras Rumah Joglo Kolonel Inf Muhammad Aziz


Anda bisa berkonsultasi kepada kami tentang rencana membangun rumah idaman, rumah impian, rumah nyaman, rumah indah dan keren. Untuk GAMBAR DESAIN dan MODEL RUMAH kami berikan GRATIS!!
Pertanyaan Atau Pemesanan Klik Tombol Di Bawah ini:
+6282134598243 +6287739036228

WHats APP
Alamat Lokasi Kami
 







Penawaran  terbaik harga termurah hanya di Ndalem Jawi Antiquemelayani:  jual - bongkar - kirim - pasang; Rumah LimasanRumah Joglo, Gazebo, Rumah PanggungDesain Model Rumah, Gebyok; pembangunan Rumah Kayu Lawas - Tembok / Bata Expose; Rumah Minimalis, Rumah Modern; Rumah Tinggal, Home Stay, Resto, Villa, Hotel.

Menggunakan bahan-bahan berkwalitas dan dikerjakan tenaga ahli berpengalaman kami melayani order pembelian, pembuatan maupun pemasangan rumah kayu, juga pembangunan rumah tembok atau bata expose dengan berbagai model dan ukuran, di wilayah Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau Lombok.
Bahan yang kami gunakan  merupakan kayu-kayu jati pilihan dari Gunungkidul yang sudah berusia ratusan tahun, dengan kwalitas terbaik, awet, tahan rayap, konstruksi anti gempa, seni dan keindahan yang menawan, sehingga nyaman ditempati  dan mampu bersaing dengan model-model rumah modern.   
Kami juga memiliki koleksi-koleksi rumah-rumah kuno yang masih berdiri, bersifat knock down (bisa dipindah tempatkan). Rumah itu bisa kami bongkar - kirim - pasang di tempat yang anda inginkan. Atau rumah itu juga bisa kami renofasi dan perbaiki serta kami beri tambahan ornamen-ornamen pelengkap, misal pintu, jendela, listplang dan lain sebagainya, sesuai keinginan, permintaan atau pesanan anda.
Untuk PEMBUATAN RUMAH KAYU dari nol, dengan bahan kayu jati, kayu mahoni, kayu akasia atau lainnya, estimasi waktu pengerjaan sekitar 1 bulan - 2 bulan jika full gebyok. Untuk RENOFASI RUMAH LAWAS (Rumah Joglo / Limasan) sebelum dipasang kembali,estimasi waktu pengerjaan sekitar 2 Minggu - 1 bulan.  Kemudian untuk pembangunan atau pemasanganya di lokasi Anda, estimasi waktu pengerjaan 1 sampai 2 minggu/pekan, tergantung kerumitan dan banyak sedikitnya ornamen tambahan.
Untuk pembangunan rumah tembok atau bata expose dari nol sampai selesai, estimasi waktu pengerjaan waktu sekitar  2 - 4 bulan, tergantung luas dan banyak sedikitnya spesifikasi rumah.
Labels: PEMBANGUNAN RUMAH JOGLO 5 X 5 M

Thanks for reading Pembangunan Teras Rumah Joglo Kolonel Inf Muhammad Aziz. Please share...!

Back To Top